Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

PUISI BAGI TUHAN YESUS KRISTUS " GOD LOVE US "

PUISI BAGI TUHAN YESUS KRISTUS " GOD LOVE US "


Tuhan Yesus,
aku menikmati jalan-Mu yang begitu panjang ini
karena dengan ini, aku mengasah iman percayaku
agar selalu bergantung penuh kepada-Mu
Tuhan Yesus,
aku meresapi waktu-Mu yang begitu lama ini
karena dengan ini, aku belajar untuk menyerah di kaki-Mu
dan tidak menjadi sombong jika aku sukses
Tuhan Yesus,
aku rela Kau cambuki jika aku melakukan kesalahan
karena dengan ini, aku belajar untuk tidak melakukan kesalahan
yang ke dua kali, ke tiga kali, ke empat kali dan seterusnya
Tuhan Yesus,
pilihan-Mu buatku terkadang membuatku sakit
tapi aku tetap menerimanya sebagai hadiah terindah dari-Mu
karena dengan ini, aku bisa tahu bahwa hanya Engkau-lah satu-satunya Tuhan yang layak disembah
dan Engkau bukan Allah yang sembarangan
Tuhan Yesus,
aku menerima didikan-Mu yang keras untukku
karena dengan ini, aku bisa menjadi alat-Mu yang hebat di kemudian hari
dan semuanya itu juga Kau jadikan untuk kebaikanku
Tuhan Yesus,
aku menyebut-Mu sebagai Tuhan dan Juru Selamatku
bukan karena Engkau menjanjikan yang terbaik terjadi di dalam hidupku
tapi, karena Engkau berjanji bahwa dalam tiap jejak langkahku
entah aku berada di puncak atau di lembah,
di padang gurun atau di hamparan oase,
di bawah atau di atas,
sendirian atau dalam keramaian,
Engkau selalu ada di sampingku, besertaku ...
dan memegang tangan kananku
2.
Tuhan Yesus
Terima kasih bila aku boleh merasakan semua kepahitan hidup
Namun aku percaya bahwa Engkau telah merancang semua-Nya
Untuk kebaikkanku dan kemuliaan-Mu.
Tuhan Yesus
Terima kasih untuk sakit hatiku karena itu berarti aku masih punya hati
dan Engkau sedang membentuk agar aku jauh lebih hati2 lagi.
Tuhan Yesus
Terima kasih bila saat ini aku masih bisa menyaksikan karya-Mu dalam hidupku
Itu berarti masih ada kesempatan aku untuk berubah.
Tuhan Yesus
Terima kasih buat segala hal.
3.
Tuhan Yesus
hari ini ada seorang sahabatku yang bilang aku aneh
tapi aku bersyukur, aku aneh karena aku memegang erat ajaran-Mu
Tuhan Yesus
hari ini ada ada seorang sahabat juga yang tidak suka dengan diriku
tapi aku bersyukur, Engkau memandang hatiku dan bukan rupaku
Engkau mengenal dan menerima diriku apa adanya
Tuhan Yesus
hari ini banyak hal yang membuat hatiku gundah
tapi aku tetap percaya, pertolongan-Mu selalu tepat pada waktunya
indah pada masanya
Tuhan Yesus
hari ini hanya sepiring nasi dan lauk seadanya yang menjadi menu makan siangku
tapi aku mengimani, di Perjamuan Suci dengan-Mu nanti
aku akan mendapatkan semua makanan yang aku inginkan bersama-Mu
Tuhan Yesus
lihat hatiku
di sana ada sebuah luka karena aku ditingggalkan seseorang
tapi aku meneladani-Mu, yang pernah ditinggalkan seorang diri namun tetap mengampuni
Tuhan Yesus
mengenal-Mu, bersahabat dengan-Mu, dan bisa berbicara dengan-Mu setiap saat
itu menjadi nafasku
dan mendorongku untuk mengalahkan dunia ini
Engkau, Pujaan inspirasiku
4.
Diantara kita pernah ada cerita
Yang rapi terukir indah di hati
Namun, kini kau telah memilih untuk jauh dariKu
Membentangkan ribuan jarak dan alasan
Tetapi, satu hal yang selalu sama sampai selama-lamanya
Aku selalu mengasihimu, melebihi nyawaKu sendiri
My soul find rest in God alone. My salvation comes from Him. He alone is my rock and my salvation. He is my fortress, I will never be shaken.
5.
Tuhan Yesus,
terima kasih jika aku dihianati ,krn Engkau juga pernah merasakannya.
Dan makin membuat aku mengerti bahwa di dunia ini tidak ada orang yg sempurna dan mengajarkan aku untuk mengampuni dan tetap mengasihi.
6.
Tuhan Yesus
sungguh sangat tidak meudah menjalani kehidupan ini, karena kadang gunung yang didaki terlalu tinggi, lembah yang dilewati terlalu dalam,
Malah kadang yang terlihat hanyalah kesia-sian saja
sia-sia menghabiskan waktu untuk bekerja
Sia-sia menghabiskan tenaga untuk hidup baik
Sia-sia menghirup udara pagi kalau nantinya masalah masih tetap ada
Tapi Tuhan Yesus
justru dalam keadaan aku merasa sia-sia, justru Engkau membuat-Nya berguna, enggak ada yang sia-sia jika itu engkau lakukan Untuk Aku dan kemuliaan-Mu, bagi dunia itu mungkin sia-sia tetapi tidak buat-Ku.
Tuhan Yesus
kadang aku suka merasa aneh dengan hidup ini, dan juga suka aneh kenapa Tuhan Yesus begitu baik, padahal apa artinya aku bagi dunia ini...???
Namun aku yang sangat tidak berarti, Kau buat sungguh berarti di dalam mata-Mu
Tuhan Yesus
aku bersyukur banget mengenal-Mu, karena Engkau tiada banding-Nya dan tidak tergantikan di dalam hidupku.
Amin
7.
Tuhan Yesus,
Kemarin temanku memperolok penampilanku.
tp aku bersyukur,,hati hambalah yg Engkau cari
Tuhan Yesus
Pagi ini hatiku merasa sakit krn orang yg aku kasihi
tp aku boleh mengerti betapa sakitnya hati-Mu jika kasihMu tak terbalas..
Tuhan Yesus,
Kau selalu ada disaat semuanya tampak tidak ada.
Bahkan kau sanggup menumbuhkan pohon anggur ditengah gurun sekalipun.Sungguh indah mengenalMu
8.
Tuhan Yesus aku mulai belajar untuk menjadi sahabatmu,
didalam suka dan duka kutahu Engkau selalu berserta denganku,
tiada yang terindah kecuali kita berada di dekatmu,
aku juga mulai belajar untuk menyikapi dan mensyukuri hidup
yang Kau berikan kepadaku,
aku tahu juga bahwa tiada Allah laen yang patut disembah kecuali diriMu.
Some One In My Heart have goodness personalities, I Love U Forever.
9.
Tuhan Yesus
akhir-akhir ini aku cepet banget bete
Bete ama kerjaan
bete ama teman kerja
Tuhan Yesus
kadang aku pengen banget menghilang ke suatu tempat
Paling enggak tempat dimana aku merasa free
Tuhan Yesus
walau hari-hari sekarang terasa berat
aku yakin bersama-Mu semua pasti bisa teratasi
Terima kasih Tuhan Yesus
I Love You
10.
Tuhan Yesus, terima kasih buat keberadaanku ini
Tuhan Yesus, terima kasih buat keluarga yang Kau beri
Tuhan Yesus, terima kasih buat saudara-saudara yang ada
Tuhan Yesus, terima kasih buat teman-temanku
Tuhan Yesus, terima kasih buat pekerjaan yang kukerjakan
Tuhan Yesus, terima kasih buat pemerintah yang Kau izinkan ada
Tuhan Yesus, terima kasih buat negara ini
Semua rancanganMu adalah yang terbaik bagiku
11.
Tuhan Yesus,
hari ini ada seorang laki-laki menarik yang mulai masuk dalam hatiku
mengusik bunga tidurku
dan menghiaskan senyumnya di hari-hariku
Terima kasih, karena aku pernah patah hati dengan laki-laki lain sebelumnya
12.
Kemana aku harus mencari....
Dimana aku harus mendapatkan nya....
apakah.... itu cinta....
dengan Apakah aku bisa melihatnya....
Siapa..... Kemana..... Dimana......
Hari berganti hari kulewati....
hingga sampai di hari ini....
ku sadari hanya ada satu cinta....
Cinta abadi....
Cinta yang tak Lekang oleh waktu....
Cinta tanpa mengenal pamri.....
Cinta Tuhan Yesus Kristus...
Cinta yg tak mengenal... Rupa....
Siapakah aku ini.. layak mendapatkan CintaMu...
Kubersyukur saat ini Tuhan....
Karena Kasih Mu yang begitu Besar...
Aku bisa ada di tempat ini.......
menikmati Hidup sebagai manusia pewaris Tahta Allah Bapa...
Amin.....
13.
Jesus my Lord,
thanks for creating a lot of miracles for me
thanks for making my life so meaningful
thanks for not letting me go, You always draw me nearer and nearer
and finally,
thanks for Your amazing love
14.
Hari Berganti hari......
Tuhan saat ini Pun aku masih merasakan kasihMu....
Siapa kah aku ini Tuhan......
kau Rela berkorban Bahkan mati bagiku...
kau angkat aku keatas sebagai anakMu...
Siapakah aku ini Tuhan...
Seing kali ku masih Berbuat Dosa....
Tapi Firman Mu selalu memberikan Pengampunan....
Siapakah Aku ini Tuhan...
Sehingga kau Menyebut Aku.. BIJI MATAMU
Sungguh kami MengasihiMu Yesus...
kau Maha Tau..... kami mengasihiMu
15.
Tuhan Yesus
Tak terasa aku sudah berjalan bersamaMu selama 8 tahun,
suka dan duka Kau selalu bersamaku,
dan selama 8 tahun ini Kau selalu membelaku sekalipun
terkadang aku menyimpang dari jalanMu,namun Kau dengan sabar
dan penuh kasih menuntunku kembali
Tiada yang lebih indah selain hadiratMu






Posted by Health Care , Published at 8:31 AM and have 1 comments

1 komentar :

galanesia mengatakan...

puisinya mantab bro, sangat menggugah...