Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

SMS Ucapan Sebelum Tidur untuk Pasangan

SMS Ucapan Sebelum Tidur untuk Pasangan

Oleh: AnneAhira.com Content Team
Adakalanya Anda harus berpisah dengan pasangan karena tugas kantor atau pekerjaan penting lainnya. Setelah beraktivitas seharian, mungkin Anda lupa memberi kabar atau menyapa pasangan Anda. Pada malam hari, sebelum tidur, Anda dapat mengirimkan SMS ucapan sebelum tidur untuk pasangan sebagai bentuk perhatian dan cinta kasih kepadanya.

Menulis SMS untuk Pasangan

Mengirim SMS lebih efektif dan efisien karena biayanya murah dan Anda tidak perlu berlama-lama bicara dengan si dia. Anda maupun pasangan mungkin sudah kelelahan sehingga kurang bisa ngobrol panjang lebar melalui ponsel. Jika Anda masih bingung apa yang harus Anda tulis di SMS ucapan sebelum tidur, berikut ini tipsnya

Ucapan Selamat Tidur

Rangkai kata untuk mengantarkan pasangan Anda beristirahat seperti berikut ini.

  • Selamat tidur, Sayang. Meskipun jauh kau selalu di hatiku. Peluk cium dari jauh. Mmmmuah...
  • Kuminta rembulan menemani tidurmu. Kumohon pada bintang menjaga istirahatmu. Selamat tidur, semoga esok hari kau bangun dengan semangat baru.
  • Selamat malam cinta. Kutitip doa pada angin, semoga tidurmu lelap dan mimpi indah.

Memberi Semangat

Tidur merupakan salah satu cara tubuh untuk mengistirahatkan organ-organnya. Tidur yang cukup akan membuat tubuh segar dan siap beraktivitas kembali esok hari. Maka dari itu, SMS ucapan sebelum tidur dapat berisi pesan agar pasangan Anda tidur dengan tenang tanpa mengkhawatirkan Anda. Ada kalanya tidur yang membawa cemas dan was-was akan menyebabkan mimpi buruk dan kurang lelap.

Smsnya bisa berupa

  • Alhamdulillah (puji Tuhan) pekerjaan lancar. Akomodasi nyaman. Selamat tidur sayang. Semoga kita bangun dengan hati secerah mentari pagi dan seriang nyanyian burung kenari.
  • Lapor. Semua lancar, aman, dan terkendali. Laporan selesai. ^_^ Selamat tidur cinta. Rasakan peluk hangatku dari jauh.
  • Terima kasih cinta untuk segalanya. Berkat doamu pekerjaan lancar dan terkendali. Selamat mimpi indah. Ketemuan di halte dream island segera, ya.

Ungkapan Cinta

Cinta memang bukan sekadar kata, namun tak salah jika Anda mengungkapkannya pada pasangan, terlebih jika cinta itu telah terikat akad pernikahan. Saat jauh darinya, ungkapkan saja rasa cinta Anda sehingga pasangan Anda tidur dengan senyum dan kedamaian.

Contoh smsnya seperti berikut ini.

  • Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.
  • Semahal dan setebal apa pun selimut di muka bumi ini, kehangatan cintamu tak mungkin terganti. Tidurlah dengan kehangatan cinta itu, esok kita segera berjumpa kembali.

SMS Gombal

Sesekali gombal dan sedikit lebay kepada istri atau suami boleh-boleh saja asal jangan selalu dan terkesan manis di SMS saja. Anda bisa memilih kata-kata hiperbola, sanjungan, atau metafora yang indah. SMS gombal ini terkadang cukup efektif untuk memancing senyum dan tawa pasangan Anda.

Contoh smsnya seperti ini:

  • Di sini, aku baru sadar suka senyum-senyum sendiri. Biarin aja orang menyangka gila, sebab di pikiranku aku selalu bercanda dengan kamu.
  • Aku kirim bidadari untuk menjagamu malam ini. Ia balik lagi dan protes: kok bidadari disuruh jagain bidadari, sih!
  • Aku bawa pulang bulan dan bintang-bintang, biar kita selalu bisa bertatapan mesra di bawah cahayanya.
  • Orang bilang mawar cantik dan melati itu harum. Aku bilang, mawar jadi cantik karena ada di telingamu, melati jadi harum karena disentuh lembut tanganmu.

Semoga tips SMS ucapan sebelum tidur di atas semakin menambah harmonis hubungan Anda dan pasangan. Dan yang juga penting, Anda harus membuktikan kata-kata SMS tersebut dalam sikap dan tingkah laku terpuji pada pasangan Anda.

Enhanced by Zemanta



Posted by Aji Baroto , Published at 8:59 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar :