Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Perawatan Wajah Tradisional

Perawatan Wajah Tradisional


Oleh: AnneAhira.com Content Team

Seperti apa perawatan wajah tradisional?

Perawatan wajah tradisional dilakukan dengan cara meramu atau meracik bahan-bahan yang berasal dari alam, seperti buah buahan dan tumbuhan yang kemudian diaplikasikan pada kulit wajah. Perawatan secara tradisional ini sangat berkhasiat dan dipercaya lebih aman daripada menggunakan perawatan dengan campuran bahan kimia.

Sebagai contoh adalah timun yang dipercaya khasiatnya untuk merawat wajah. Timun biasa digunakan untuk membuat wajah segar dan dingin serta dapat mengencangkan kulit wajah. Untuk meramu timun bisa dilakukan dengan cara yang berbeda, seperti dibuat masker atau bedak. Selain timun, ada pula bengkuang. Khasiat buah bengkuang adalah untuk memutihkan wajah.

Itu sebabnya, buah yang satu ini sering diaplikasikan sebagai bahan produk kosmetik untuk memutihkan, seperti lotion, cleansing milk, lulur mandi, dan sebagainya. Selain kedua bahan tersebut, masih banyak bahan alam lainnya yang bisa dimanfaatkan dan diramu untuk mendapatkan wajah yang sehat dan terawat.


Posted by Aji Baroto , Published at 1:21 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar :