Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Tips Perawatan Wajah

Tips Perawatan Wajah

Oleh: AnneAhira.com Content Team

Wajah adalah bagian tubuh yang sering menjadi fokus perhatikan orang. Oleh karena itu, dalam hal perawatan, wajah selalu menjadi yang utama. Untuk mencegah kulit dari masalah yang tidak diinginkan, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

  1. Membiasakan wajah selalu bersih

    Saat kita keluar dari rumah, debu dan kotoran di jalanan bisa menempel pada kulit kita. Jika tidak dibersihkan, bisa menimbulkan masalah seperti jerawat. Untuk menghindarinya, cucilah muka setiap pagi dan setelah beraktivitas, bila perlu bisa menggunakan sabun pencuci.

  2. Lakukan perawatan

    Lakukan perawatan sesuai kondisi kulit atau masalah yang sedang dialami kulit. Jangan memaksakan untuk menggunakan bahan atau produk yang tidak cocok dengan kulit kita.

  3. Sedia selalu krim pelindung wajah

    Saat hendak keluar di saat cuaca panas, siapkan selalu sun screen atau sun block agar terhindar dari radiasi ultraviolet yang bisa membuat kulit kita terbakar.

  4. Rajin minum air putih dan buah-buahan segar.



Posted by Health Care , Published at 1:20 PM and have 0 comments

Tidak ada komentar :