Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

10 tips kaki indah alami

10 tips kaki indah alami

10 Tips Untuk Kaki Cantik dan Sehat
kaki Anda mengalami banyak stres setiap hari. Karena Anda akan ingin bisa berjalan kaki di dalam sepatu terbuka atau sepatu lain yang dapat mengekspos bagian dari kaki Anda, Anda akan ingin untuk menjaga mereka yang indah dan sehat.

Tip 1. Regangkan kaki Anda setiap hari untuk membantu menjaga mereka santai, dan untuk menghindari kram. Ini akan membuat kaki Anda merasa dan terlihat lebih baik, dan juga akan mengendurkan otot betis Anda, sehingga Anda tidak akan memiliki sesak tidak nyaman di tumit dan kaki.

Tip 2. Luangkan waktu untuk merendam kaki Anda dalam minyak esensial. Gunakan hangat tapi tidak terlalu air panas, dan ini bahkan dapat membantu Anda secara keseluruhan tingkat ketenangan. Minyak atsiri memiliki kualitas yang berbeda misalnya untuk menenangkan, santai atau mengangkat sehingga Anda dapat merasa dimanjakan serta santai ketika Anda merendam kaki Anda dalam garam atau minyak.

Tip 3. Jangan memakai sepatu ketat. Bahkan jika Anda merasa bahwa meremas ke sepatu kecil membuat kaki Anda lebih menarik, hal ini tidak melakukan kaki Anda setiap nikmat. Ini sebenarnya dapat menyebabkan kaki Anda membengkak, sehingga Anda memiliki kesulitan berjalan. Memiliki ukuran profesional kaki Anda, dan memakai sepatu yang merupakan ukuran yang sesuai. Ada begitu banyak gaya luar sana hari ini, mudah untuk menemukan orang yang tepat untuk Anda.

Tip 4. Bila Anda di rumah, melepaskan sepatu Anda dan biarkan kaki Anda memiliki udara segar. Anda bisa berkeliling sama nyaman bertelanjang kaki, atau dengan sandal yang nyaman pada, jika Anda inginkan. Hal ini akan memungkinkan kaki Anda untuk bersantai, seperti halnya Anda bisa, pada saat yang sama.

Tip 5. Manjakan diri dengan pedikur dan pijat kaki. Pastikan bahwa Anda memilih seseorang yang bekerja pada kaki Anda dengan lembut, atau kaki Anda tidak akan merasa dimanjakan sama sekali. Sebuah pijat kaki harus lambat dan menenangkan, dan tidak boleh menyakiti kaki Anda.

Tip 6. Membatasi berapa kali Anda memakai selang dan memakai kaus kaki sebagai gantinya, kapanpun Anda bisa. Socks memiliki lebih massal untuk mereka, tetapi mereka membiarkan kaki Anda untuk bernapas lebih mudah. Socks memberikan bantalan kaki anda lebih ketika Anda berjalan, juga, dan mereka melindungi kaki Anda dengan cara ini.

Tip 7. Apakah seseorang cat kuku kaki Anda dengan kuku lenyap yang tidak mengandung phthalates (ini yang terbaik untuk perempuan saja, guys). Jika Anda menambahkan sedikit gaya ke kuku kaki Anda, mata orang akan tertarik kepada mereka, daripada seluruh kaki Anda, jika Anda memiliki masalah kaki terjadi.

Tip 8. Masukkan air hangat di bak mandi, dan tambahkan air jeruk nipis organik. Slide kaki Anda dan menjaga mereka direndam selama sepuluh menit atau lebih. Anda juga dapat menambahkan lotion organik jus lemon, dan menggosok kaki Anda dengan ini sebelum Anda membiarkan merendam kaki Anda. kaki Anda akan menyerap campuran ini, dan kemudian Anda bisa membersihkan mereka pergi dengan hangat - air - tidak panas.

Tip 9. Luangkan waktu untuk memijat kaki Anda dengan kelapa alam, minyak zaitun atau almond, terutama bagi mereka dengan kaki kering. Hal ini akan membantu untuk melembutkan kaki dan mendorong sirkulasi darah yang tepat, dan kaki Anda akan sehat untuk itu.

Tip 10. Perhatikan diet dan makan makanan yang kaya akan mineral, asam lemak Omega 3, vitamin dan kalsium. Juga termasuk sayuran berdaun hijau dalam diet Anda. Meninggalkan kopi, teh dan minuman berkarbonasi. Makan sereal dan salad. Semua makanan ini akan memberikan kaki Anda mineral dan vitamin yang mereka butuhkan untuk tetap sehat dan indah.
Enhanced by Zemanta



Posted by Aji Baroto , Published at 2:18 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar :