Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Jus Jeruk Dapat Merusak Gigi?

Jus Jeruk Dapat Merusak Gigi?

Pipit


Semua orang tahu jeruk kaya akan vitamin C. Bahkan manfaatnya sangat banyak, selain baik untuk kesehatan tubuh buah jeruk juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Namun dibalik kebaikannya, ternyata ada juga yang perlu diwasapadai.

Jeruk bisa digunakan sebagai perawatan alami untuk memutihkan gigi, tapi Anda perlu waspada. Sebuah penelitian di Inggris membuktikan, jeruk dapat berpengaruh lebih buruk daripada produk pemutih gigi.

Jeruk menyebabkan bahaya serius pada enamel gigi? Kandungan asam yang kuat pada jeruk dapat mengikis enamel gigi. Ketua peneliti Dr Yan-Fang Ren memaparkan, jus jeruk dapat mengurangi kekuatan enamel gigi sampai 84 persen.

Para peneliti menyarankan untuk tidak minuman jeruk berlebihan. Pasalnya dalam jangka lama, terlalu sering atau berlebih meminum jus jeruk bisa menyebabkan kerusakan gigi parah, salah satunya gigi bisa membusuk.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?36508

Sumber: www.KabariNews.com

Enhanced by Zemanta



Posted by Aji Baroto , Published at 7:49 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar :