Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Cinta sangat egois

Cinta sangat egois

http://1st-obat-herbal.blogspot.com/2014/02/ingin-jadi-pria-tangguh-makanlah-wortel.html“Lebih baik kita memasuki masa tua dan mengatakan:
“Mengapa dulu aku lakukan itu ya?”
daripada mengatakan:
“Seharusnya dulu aku lakukan itu!”
Salah saat melakukan kebaikan, tetap lebih baik daripada salah karena tidak melakukan kebaikan.”

Mario Teguh

“Jangan menghakimi orang lain,
sebelum Anda mengerti derita hatinya.

Mario Teguh

“Katakanlah Aamiin atau Like,
jika doa ini adalah juga doa Anda …
Tuhan,
jadikanlah aku anak yang baik,
yang rajin belajar dan bekerja,
yang lulus sekolah dengan baik,
yang bahagia dalam pekerjaan yang baik,
dan yang besar dan cemerlang masa depannya.

Tuhan, mampukanlah aku menyejahterakan dan membahagiakan Ibu dan Ayahku.
Aamiin

———————-


Mario Teguh - Loving you all as always


“Cinta sangat egois. Cinta membuatmu menginginkan dia hanya untukmu, dan hanya untukmu.
Tapi cinta juga sangat tidak egois. Cinta membuatmu kehilangan dirimu untuknya, dan hanya untuknya.

Mario Teguh – Loving you all as always

————————


Semoga bagi Anda – wanita yang masih sendiri, ada laki-laki baik yang kreatif dan pekerja keras yang berkata kepada Anda:

Yuk, kita buat keluarga kecil yang cantik dan apik, yang semuanya bermula dari aku mencintaimu dan engkau mencintaiku, dalam pengabdian dan kesetiaan kepada satu sama lain.
Kemudian dengan tulus dia bertanya penuh harap:
Will you marry me?




Bersediakah engkau menikah denganku?


“Aku mencintaimu dan akan mengabdikan hidupku untuk membuatmu tersenyum setiap hari.

Tapi jika aku tak lagi menjadi alasan bagi senyummu, biarkanlah aku pergi.

Dan betapa pun dalamnya kepedihan di hatiku, aku akan membuat diriku tersenyum.

Karena pada akhirnya, cintaku kepada diriku sendiri adalah alasan terbaik bagi semua senyumku.”
— Mario Teguh




“Aku tahu tembok ini tak akan bergerak.
Tapi, anak muda harus melatih diri
untuk tetap mendorong maju,
mengupayakan perubahan,
bahkan saat menghadapi ketidak-mungkinan.

Mario Teguh


“Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya,
Marilah kita berdoa di pagi yang penuh dengan kemungkinan baik ini …
Tuhan yang terkasih, aku mohon agar Engkau menyederhanakan hal-hal yang menggembirakanku, agar aku mudah menemukan kesyukuran dalam sekecil-kecilnya kebaikan yang sudah ada di dalam kehidupanku.
Sesungguhnya aku kaya sekali, jika yang membahagiakanku adalah hal-hal yang sederhana tapi indah, seperti tawa riang Ibuku, senyum bangga Ayahku, rasa nyaman duduk dan berbincang dengan saudara dan sahabat, udara pagi yang segar, rasa mengantuk di malam hari, dan tidur yang lelap di dalam doa dan harapan baik.
Tuhan, kayakanlah aku dengan hati yang baik, pikiran yang bersih, dan perilaku yang anggun dan penuh hormat.
Mohon indahkanlah cintaku, harmoniskanlah pernikahanku, besarkan dan sejahterakanlah keluargaku, dan panjangkanlah umur kami dalam kesehatan dan keberkahan.
Aamiin
———————-


Mario Teguh - Loving you all as always
Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk kebaikan Anda dan keluarga, sertakanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.
Jangan lupa ikut menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda, agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima berkah jawaban dari doa bersama kita ini.
Semoga kebahagiaan Anda indah dan sepanjang usia Anda yang panjang dan sehat.
Aamiin”
Mario Teguh

“Tuhan Yang Maha Kaya,
Aku mohon jadikanlah aku orang kaya,
karena aku jujur, rajin, pandai, dan
bermanfaat bagi banyak orang.

Banyakkan uangku,
besarkan rumah dan
pabrikku, luaskan tanahku,
banyakkan karyawanku,
dan harumkanlah namaku
karena aku orang yang
penyayang dan dermawan.

Aamiin

————————



Posted by Health Care , Published at 9:31 PM and have 0 comments

Tidak ada komentar :