Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Ini 4 Cara Menaklukkan Hati Wanita Mandiri

Ini 4 Cara Menaklukkan Hati Wanita Mandiri

Bunga Kehidupan. Banyak orang beranggapan bahwa wanita mandiri terlihat sangat seksi dalam banyak cara. Kepercayaan diri mampu mendukung diri mereka sendiri dalam banyak hal, seperti finansial dan emosional. Karier mereka memuaskan dan dapat melakukan apa pun yang dinginkan.

Namun, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (6/8/2016), wanita mandiri juga adalah seseorang yang sulit dipahami. Maka bagi Anda, kaum pria, inilah beberapa hal yang harus diketahui untuk menaklukkan hati seorang wanita mandiri.

1. Memasak dan bersih-bersih bukanlah prioritas mereka
Ya, siapa yang tidak menginginkan rumah bersih dan makanan yang enak? Semua orang menginginkannya, namun jangan paksa seorang wanita mandiri untuk menghabiskan waktu mereka dalam kedua hal ini. Mereka akan lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk menjalankan bisnis atau karier mereka.

2. Mereka tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk menghadapi rasa cemburu Anda
Seorang wanita mandiri sangat berkomitmen terhadap hubungan yang sedang mereka jalani. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa selain Anda, ia juga memiliki dunia sosial lainnya, termasuk pria.

Anda tidak perlu merasa terancam oleh interaksi yang dilakukannya dengan orang lain. Sangat penting untuk diketahui bahwa ia tidak akan mengkhianati Anda, karena ia menghormati Anda dan hubungan yang sedang dijalani.

3. Sikap posesif hanya akan membuat mereka lari dari Anda
Seorang wanita mandiri akan sangat menghargai waktu dengan pasangannya dan menikmati setiap saatnya ketika hal tersebut terjadi. Namun, mereka juga membutuhkan waktu untuk hal lainnya, seperti pekerjaan dan orang-orang lain yang disayanginya.

Tunjukkan rasa hormat Anda ketika ia sedang menghabiskan waktu untuk lainnya dengan tidak terus menerus menanyakan keberadaannya. Ini adalah salah satu tanda Anda merupakan seseorang yang posesif dan seorang wanita mandiri tidak dapat diperlakukan dengan posesif. Ia akan lebih memilih pergi dari Anda.

4. Wanita mandiri tampaknya tidak memerlukan pasangan, tapi faktanya mereka membutuhkannya
Bagaimanapun tampaknya seorang wanita mandiri, sebenarnya mereka membutuhkan sosok yang dapat melindungi dan mendukung mereka. Mereka membutuhkan dukungan finansial saat mereka akhirnya menjadi ibu.

Mereka membutuhkan seorang pria yang dapat mengganti bohlam lampu atau menggantung lukisan di sudut ruangan. Tidak peduli bagaimana mereka menampilkan dirinya di hadapan Anda, faktanya, mereka membutuhkan sosok pria untuk menjadi pasangan.

sumber:m.liputan6.com



Posted by Aji Baroto , Published at 1:14 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar :