Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

NASIHAT SANG IMAM

NASIHAT SANG IMAM

Oleh Denny Siregar

“Ketahuilah.. Sesungguhnya kalian akan mati dan setelah itu dibangkitkan. Kalian akan dimintai pertanggung jawaban atas semua amal kalian, serta mendapatkan balasan yang setimpal.
Karena itu jangan tertipu kehidupan dunia. Kehidupan dunia ini penuh ujian, bersifat sementara dan sarat dengan tipu daya. Semua yang ada didalamnya akan musnah. Para penghuninya pun saling berebut untuk memperolehnya.
Ketahuilah...
kalian beserta segala perhiasan kehidupan dunia akan mengalami hal yang sama dengan mereka yang terdahulu, orang-orang yang panjang umurnya dan lebih megah rumahnya.
Sekarang jasad mereka telah menjadi tulang belulang. Rumah mereka kosong, mereka berada dikubur dan penghuninya terasingkan. Mereka digerogoti oleh cacing, tertimbun oleh pasir dan bebatuan.
Bayangkan kalian kelak akan menjadi seperti mereka, tubuh kalian hancur. Apa yang akan terjadi dengan kalian jika kiamat tiba, semua yang dikubur dibangkitkan dan segala rahasia yang tersembunyi dalam dada dibongkar.
Pada saat itulah setiap jiwa akan memperoleh balasan sesuai dengan perbuatannya selama hidup didunia..."

sumber dennysiregar.com



Posted by Health Care , Published at 6:25 PM and have 1 comments

1 komentar :

Nahwu Sharaf mengatakan...

Nice info, thanks for share, oh ya saya mau berbagi, baru saja saya menemukan Video Viral orang habis ikut kelas online nahwu sharaf trus minum Kopi Terbaik sambil simak Berita Kalimantan Tengah trus mau Paid Promote untuk Jual Akik Gambar habis itu lihat promo Sandal sambil makan dillou cookies trus cari info harga toga wisuda