Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Kesabaran dan kekuatan memaafkan

Kesabaran dan kekuatan memaafkan

Kisah ini menceritakan seorang manusia yang dimana pada masa pertumbuhannya (anak-anak)dia jarang sekali merasakan bahkan hampir tidak pernah menemukan kebahagian.

Dimana pada waktu kecil selalu menjadi korban kekerasan/pelampiasan ibunya yang seorang alcohollic, dia diperlakukan seperti binatang, tidur di basement rumah, jarang di kasih makanan, dan minum pun dari tetesan saluran pipa... yang pasti tragis banget....

Dengan kesabarannya dengan kekuatan bertahan hidup dia menjadi seorang pembicara handal dan terpilih sebagai salah satu dari "Ten Outstanding Young Americans Award," karena dia menjadi salah satu pelopor penentang kekerasan terhadap anak child abuse bahkan dia terpilih menjadi salah satu dari "Ten Outstanding Young Persons Of the World" sebuah tropi yang di hargai dunia sebagai salah satu penentang terhadap kekerasan terhdapa anak kecil.

aku yakin setelah membaca buku ini.. "Dave Pelzer bisa menjadi sumber inspirasi bagi kalian semua. karna menurutku dave adalah bukti nyata yang menunjukan bahwa kita masing-masing memiliki kemampuan untuk mengembangkan diri sendiri. tak peduli pengalaman buruk apa pun yang menimpa diri kita.

yans110.multiply.




Posted by Health Care , Published at 12:54 AM and have 0 comments

Tidak ada komentar :