Bunga Kehidupan sebuah blog membahas tentang pernik pernik kehidupan yang terfokus pada masalah pendidikan (The life flower one blog discussed about something that was interesting to the world of education)

Tes DNA Tentukan Metode Diet

Tes DNA Tentukan Metode Diet

KOMPAS.com - kata kata bijak tentang kehidupan Saat ini, ada begitu banyak metode diet yang semuanya mengklaim efektif untuk menurunkan berat badan. Bingung mencari mana yang paling sesuai? Lakukan saja tes DNA sederhana.

Dalam sebuah studi awal terhadap 101 perempuan, sejumlah peneliti Amerika Serikat menunjukkan, tes DNA efektif untuk menilai apakah seseorang lebih cocok menerapkan metode diet rendah lemak atau rendah karbohidrat.
Para ahli sejak lama telah mengetahui bahwa setiap orang memiliki reaksi yang berbeda pada nutrisi, tergantung pada genetik mereka. Dengan melihat "nutrigenomic", atau bagaimana gen berpengaruh pada makanan, bisa ditentukan cara diet apa yang efektif untuk menyusutkan bobot badan.
Penelitian menunjukkan, orang yang metode dietnya sesuai dengan tipe gen-nya berat badannya susut tiga kali lebih banyak dalam 12 bulan dibanding dengan mereka yang memilikih metode diet "kurang cocok". Kendati demikian, para ahli mengingatkan bahwa studi ini masih bersifat permulaan dan dibutuhkan studi lanjutan untuk konfirmasi.




Posted by Health Care , Published at 7:27 AM and have 0 comments

Tidak ada komentar :